Majalah "Prestasi Anak Nusantara"

Kamis, 17 Juli 2014

PTPN XII Peduli Olah Raga




PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII (PTPN XII, Persero) diberi apresiasi oleh Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan (Dispora) Jawa Timur (Jatim), atas kepeduliannya terhadap para atlet difabel dan olah raga di Jatim pada umumnya. “Saya mengucapkan terima kasih, karena PTPN XII sangat peduli terhadap atlet difabel,” kata Su­geng Riyono, Kepala Dispora Jatim.

Sebelumnya pada Jumat (21 Februari 20­14), PTPN XII menyerahkan penghargaan kepada pelatih dan atlet paralympian Kontingen Jatim yang berlaga di Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) VI Jakarta 2013. Seperti diketahui, prestasi para atlet difabel Jatim di Peparpernas VI terbilang cukup memuaskan. Tim Jawa Timur berhasil menempati posisi kelima. Juara pertama diraih oleh Jawa Barat, kedua Riau, ketiga Papua, dan posisi keempat Jawa Tengah.

PTPN XII yang berkantor pusat di Jalan Rajawali, Surabaya, ini tidak hanya serius memberikan bantuan kepada atlet difabel, namun juga atlet cabang olah raga lainnya. Itu sebabnya, saat digelar acara “Malam Anugerah Olah Raga” di Surabaya, pada medio Maret 2014, SI­WO (Seksi Wartawan Olah Raga) PWI Jatim juga memberikan penghargaan kepada PTPN XII untuk kategori Instansi Peduli Olahraga. ***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar