Majalah "Prestasi Anak Nusantara"

Kamis, 02 April 2015

Malam Apresiasi bagi Donatur/Pemberi Beasiswa di UI




DEPOK, NOVEMBER 2014. Universitas Indonesia (UI), mengadakan acara “Malam Apresiasi bagi Para Pemberi Beasiswa di UI”. Perhelatan yang berlangsung di Balairung Kampus UI Depok (Jawa Barat) itu mengundang semua unsur pemberi beasiswa di UI, baik dari pihak pemerintah, non-pemerintah, maupun perseorangan. Ada 80-an pihak donatur atau pemberi beasiswa yang diundang di acara ini. Di antara yang hadir adalah Marubeni, Toyota Astra, Pertamina, Karya Salemba Empat (KSE), PPSDMS, Ditjen Pendidikan Tinggi, dan sejumlah donatur perseorangan.

Dalam acara ini, UI memberikan penghargaan bagi para pemberi beasiswa di UI dalam bentuk piagam sertifikat yang dibagi dalam kategori lamanya jangka waktu mereka berkontribusi dalam memberikan beasiswa bagi para mahasiswa UI. Kategorinya: kurang dari 5 tahun, antara 5-10 tahun, antara 10-20 tahun, dan lebih dari 20 tahun. Juga ada penghargaan bagi penyumbang dana beasiswa terbesar dalam tiga kategori: Kategori pemerintah diberikan kepada Ditjen Pendidikan Tinggi (Beasiswa Bidik Misi), Kategori non-pemerintah diberikan kepada PT Angkasa Pura II (Beasiswa BUMN Peduli Pendidikan), dan penghargaan bagi kategori perseorangan diberikan kepada tokoh perempuan Siska Utoyo. ***

(Selanjutnya, simak pada edisi cetak No.03/II/2015 [Maret]. Dapatkan di Toko Buku Gramedia, Gunung Agung, Books & Beyond, Koperasi Mahasiswa, dll).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar