Majalah "Prestasi Anak Nusantara"

Selasa, 24 Maret 2015

JAWA BARAT: Juara Umum Kejurnas Tenis Meja Junior 2014




TIM TENIS MEJA Jawa Barat meraih predikat Juara Umum pada Kejuaraan Nasionl (Kejurnas) Tenis Meja 2014 di Jakarta pada akhir Desember 2014. Pada Kejurnas itu Jawa Barat meraih 4 medali emas, 2 perak, dan 4 perunggu. “Ini menunjukkan pembinaan atlet termasuk atlet junior yang dilakukan oleh Pengprov PTMSI Jawa Barat berhasil,” tutur Dadang Sudrajat, Sekertaris Umum Pengprov PTMSI Jawa Barat.

Keberhasilan tersebut membuktikan kalau tenis meja Jabar memiliki prestasi bagus. Hal ini bisa menjadi modal awal untuk PON XIX/2016 yang berlangsung di Jabar, di mana tim tenis meja Jabar diharapkan bisa keluar sebagai Juara Umum PON sekaligus mendukung penuh semboyan “Jabar Kahiji” (Jabar Nomor Satu). "Prestasi menjadi harga mati bagi tenis meja Jabar. Salah satunya dengan menjadi ‘Nomor Satu’ alias Juara Umum dalam Kejurnas tempo hari, dan juga diikuti menjadi Juara Umum pada PON 2016 mendatang," ujar Dadang. ***

(Selanjutnya, simak pada edisi cetak No.03/II/2015 [Maret]. Dapatkan di Toko Buku Gramedia, Gunung Agung, Books & Beyond, Koperasi Mahasiswa, dll).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar