Majalah "Prestasi Anak Nusantara"

Jumat, 03 April 2015

Angkasa Pura II Bantu Masyarakat Deli Serdang




DELI SERDANG, NOVEMBER 2014. PT Angkasa Pura II (Persero) memberikan bantuan senilai Rp2,51 miliar guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat di sekitar Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatra Utara.

Bantuan dari Program Bina Lingkungan itu berupa gedung serbaguna di Desa Karanganyar, kemudian tiga ruang kelas baru untuk MDA Al-Wasliyah di Desa Durian, posyandu di Desa Sidodadi Ramunia dan Desa Rantau Panjang, toilet untuk SD Swasta Nasional di Desa Sidodadi, serta fasilitas MCK di Desa Sidodadi Ramunia, Desa KubahSentang, dan Desa Rantau Panjang. Juga diberikan 18 unit becak motor sampah untuk empat kecamatan, dan satu unit mobil perpustakaan keliling untuk Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang.

Seluruh bantuan diserahkan oleh Direksi PT Angkasa Pura II kepada Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, di gedung serbaguna Desa Karanganyar. “Bantuan ini merupakan wujud dari kepedulian AngkasaPura II terhadap kebutuhan masyarakat di sekitar Bandara Internasional Kualanamu, terutama yang berhubungan dengan peningkatan pendidikan, kesehatan, dan ketersediaan fasilitas umum,” jelas manajemen PT Angkasa Pura II, yang berkomitmen untuk selalu peduli terhadap kondisi kehidupan masyarakat di  sekitar bandara-bandara yang dikelolanya. ***

(Selanjutnya, simak pada edisi cetak No.03/II/2015 [Maret]. Dapatkan di Toko Buku Gramedia, Gunung Agung, Books & Beyond, Koperasi Mahasiswa, dll).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar